Promo gratis ongkir dan diskon untuk wilayah tertentu, terbatas!

(1 ulasan pelanggan)

Rp205.000

Alat Cek Darah Nesco MultiCheck GCU 3 in 1 di Perkasa Medika Malang

Stok 8

Alat Cek Darah Nesco MultiCheck 3 in 1 Malang

Alat Cek Darah Nesco 3 in 1 Malang

Deskripsi Singkat dan Fungsi Alat Cek Darah Nesco MultiCheck 3 in 1 Malang

NESCO 3 in 1 adalah alat cek darah Alat ukur cepat untuk mengetahui kadar Asam urat, kolesterol, gula darah. Hal ini sangat membantu dalam pengambilan keputusan secara lebih cepat. NESCO Multi Check sangat Mudah digunakan oleh siapa saja, di rumah sendiri sekalipun tanpa perlu praktisi medis ataupun paramedis.

Alat Cek Darah Nesco 3 in 1 Malang

Isi Paket Alat Cek Darah Nesco MultiCheck 3 in 1 Malang :

  1. 1 unit alat cek darah Nesco Multicheck
  2. 10 buah strip gula darah
  3. 10 buah strip asam urat
  4. 2 buah strip kolesterol
  5. 20 buah Jarum lancet
  6. 2 buah baterai AAA
  7. Lancing device
  8. Buku cara penggunaan
  9. Tas kecil untuk menyimpan alat

Bonus Informasi Umum :

Tes Gula Darah itu yang proses apa?

Tes ini untuk memeriksa kadar glukosa pada darah (dan juga urine). Glukosa adalah sumber energi primer (utama) bagi sel-sel tubuh dan satu-satunya sumber energi bagi otak dan sistem saraf. Suplai glukosa yang tetap harus tersedia untuk digunakan, dan kadar glukosa yang relatif konstan harus dipertahankan dalam darah.

Normalnya, glukosa darah sedikit meningkat pasca makan, dan insulin dipelaskan oleh pankreas ke dalam darah sebagai respons, dengan jumlah yang disesuaikan dengan porsi dan isi makanan kita. Saat glukosa dipindahkan ke dalam sel-sel dan dimetabolisme, kadarnya di dalam darah akan turun dan pankreas akan merespons dengan melambatkan lalu menghentikan pelepasan insulin.

Jika kadar gula darah jatuh terlalu rendah, sebagaimana yang bisa terjadi ketika waktu antara makan, berpuasa atau bekerja keras, glukagon (hormon pankreas lainnya) akan dilepaskan untuk membuat hati mengubah sejumlah glikogen menjadi glukosa lagi,

dan meningkatkan kadar glukosa darah, lalu tubuh akan berusaha memulihkan kesetimbangannya, baik dengan meningkatkan produksi insulin ataupun mengeluarkan glukosa berlebih melalui urine.

Ada sejumlah kecil kondisi-kondisi yang berlainan yang dapat merusakan keseimbangan antara glukosa dan hormon-hormon pankreas, menghasilkan glukosa darah yang tinggi atau rendah. Salah satu penyebab yang paling umum adalah diabetes. Diabetes adalah sekelompok kelainan yang dihubungkan dengan ketidakcukupan produksi insulin dan/atau resistensi (kekebalan) terhadap insulin.

Orang-orang dengan diabetes yang tidak diterapi tidak akan mampu memproses dan menggunakan glukosa secara normal. Mereka yang tidak sanggup menghasilkan cukup insulin untuk memproses glukosa didiagnosis memiliki diabetes tipe 1, sementara yang memiliki resistensi terhadap insulin dikatakan memiliki diabetes tipe 2. Kedua tipe diabetes ini bisa meningkatkan kadar glukosa darah secara akut dan/atau kronis.

informasi alamat toko kami / untuk pembelian bisa melalui website ini atau bisa juga via Offline store kami.. untuk alamat anda bisa melihatnya di Google Map ini.

Brand

Nesco

Informasi Tambahan

Berat 500 g
brand

Nesco

1 ulasan untuk Alat Cek Darah Nesco MultiCheck GCU 3 in 1 di Perkasa Medika Malang

  1. Yuyun

    Barang datang dengan selamat..

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stok 8