Handscone Latex Sensi Glove di Malang Perkasa Medika

Rp90.000

98 in stock

Sarung Tangan Latex Sensi Glove Handscoon Malang, SENSI Gloves sangat umum dipergunakan untuk tenga medis dan juga untuk aktifitas yang membutuhkan steril, seperti koki, memasak, bagian produksi dan lain lain.

Sensi glove murah bisa Anda dapatkan di Malang dan Surabaya dengan harga diskon untuk pembelian banyak dan Berlangganan.

bahan yang terbuat dari latex, yang lazim digunakan oleh dokter untuk melakukan pemeriksaan pasien, juga bisa digunakan untuk menjaga kebersihan dalam pembuatan makanan, menjaga kebersihan tangan dalam aktifitas berkebun, dan lain-lain.

Spesifikasi Sarung Tangan Latex Sensi Glove Handscoon Malang:

  • 1 box = 100 pcs (50 pasang)
  • Bahan Latex

Sarung Tangan Latex Sensi Glove Handscone Malang

Distributor Sensi Glove Malang Jawa Timur

Hand Glove, Medical Rubber Gloves yang meliputi Disposable Nitrile Gloves, Latex Gloves, Surgical Gloves, Sterile Glove, Medical Latex Glove) baik yang berupa Latex Gloves Powder Free (Non Powder Latex Gloves) maupun Latex Powdered Glove.

Sarung Tangan Latex Sensi Glove Handscone Malang

Sarung Tangan telah memenuhi kualifikasi sebagai Alat Standar Medis sehingga bisa dan layak digunakan sebagai alat medis karena telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh Depkes Indonesia.

Bisa digunakan sebagai Disposable Glove di ruang Dokter dan Perawat (Medical Rubber Gloves atau Medical Latex Glove) atau sebagai alat penunjang kegiatan yang vital di ruang operasi bedah baik minor maupun bedah mayor (Surgical Gloves/ Medical Glove).

 

Jika anda ingin membeli Sarung Tangan Latex Sensi Glove Handscoon Malang di Perkasa Medika secara offline silahkan langsung cek alamat kami di google map ini.

Brand

Sensi

Daftar Alat Kesehatan dari MerekĀ Sensi Terbaru di Perkasamedika Malang. Belanja Alat Kesehatan Mudah di Perkasamedika.

Additional information

Weight 450 g
brand

SensiGlove

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Handscone Latex Sensi Glove di Malang Perkasa Medika”

Your email address will not be published.

You may also like…