Kursi Roda Chrona Care KJT601 di Malang Standart Rumah Sakit

(2 ulasan pelanggan)

Rp1.150.000

Kelebihan Kursi Roda Chrona Care KJT601

  • Material Bahan yang kuat
  • Harga Bersaing
  • Dudukan Kursi Roda yang empuk
  • Mudah di Stelnya

Kursi Roda Chrona Care KJT601 di Malang. Cari Kursi Roda di Malang? Cari Kursi Roda yang cocok dikantong? Cari Kursi Roda Kwalitas Premium atau cari kursi roda yang beban maksimal 100kg? atau kursi roda steel murah? jika pertanyaan kamu diatas maka jawabannya cuma satu yaitu Kursi Roda Chrona Care KJT601 yang ada di Perkasa Medika Malang, kenapa? karena kursi roda Chrona Care KJT601 sudah standart rumah sakit dan pertanyaan semua diatas sudah dijawab oleh unit kursi roda ini.

Mengenal Fitur Roda Kursi Roda Chrona Care KJT601 di Malang

Roda merupakan salah satu komponen terpenting dari kursi roda. Oleh karena itu, memilih kursi roda dengan roda yang tepat akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan dan keamanan penggunanya. Kursi roda Chrona Care KJT601 adalah salah satu jenis kursi roda yang dilengkapi dengan roda yang berkualitas dan dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penggunanya.

Berikut ini adalah beberapa fitur roda yang dimiliki oleh kursi roda Chrona Care KJT601:

  1. Roda Belakang yang Berdiameter Besar Roda belakang yang berdiameter besar pada kursi roda Chrona Care KJT601 dirancang untuk memberikan stabilitas yang lebih baik dan kemampuan untuk melewati berbagai jenis medan yang berat, seperti permukaan jalan yang tidak rata, tanah berpasir, atau permukaan yang licin.

  2. Roda Depan yang Mudah Diputar Roda depan kursi roda Chrona Care KJT601 dirancang agar mudah diputar dan sangat responsif saat digunakan, bahkan pada ruang yang sempit sekalipun. Fitur ini sangat membantu bagi pengguna kursi roda yang membutuhkan manuverabilitas yang tinggi untuk bergerak di sekitar ruangan atau menghindari rintangan yang ada.

  3. Rem pada Roda Belakang Kursi roda Chrona Care KJT601 dilengkapi dengan rem pada roda belakang, sehingga penggunanya dapat menghentikan kursi roda dengan mudah dan aman. Fitur ini sangat penting untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna kursi roda.

  4. Roda yang Terbuat dari Bahan yang Berkualitas Roda pada kursi roda Chrona Care KJT601 terbuat dari bahan yang berkualitas dan tahan lama, sehingga pengguna kursi roda tidak perlu khawatir tentang kerusakan atau keausan pada roda. Kualitas bahan roda juga berpengaruh pada performa kursi roda dan memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Dengan fitur-fitur yang dimilikinya, kursi roda Chrona Care KJT601 sangat cocok untuk digunakan oleh orang yang membutuhkan kursi roda yang nyaman, aman, dan mudah digunakan. Selain itu, pengguna kursi roda Chrona Care KJT601 juga dapat merasakan kemudahan dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari, seperti berbelanja atau pergi ke tempat-tempat umum lainnya.

Ukuran Roda Kursi Roda Chrona Care KJT601

Kursi roda Chrona Care KJT601 dilengkapi dengan roda belakang berdiameter 24 inci dan roda depan berdiameter 8 inci. Ukuran roda belakang yang besar membantu meningkatkan stabilitas dan kenyamanan, serta memungkinkan pengguna kursi roda untuk melewati berbagai jenis medan yang berat. Sedangkan, ukuran roda depan yang lebih kecil memungkinkan kursi roda untuk manuver dengan mudah di ruangan yang sempit sekalipun.

Kelayakan Penggunaan Kursi Roda Chrona Care KJT601

Kursi roda Chrona Care KJT601 memiliki ukuran roda yang tepat untuk penggunaan sehari-hari, baik di dalam maupun di luar ruangan. Kursi roda ini sangat cocok untuk digunakan oleh orang yang mengalami gangguan mobilitas atau yang tidak dapat berjalan dengan sendirinya. Namun, sebelum memutuskan untuk menggunakan kursi roda, penting untuk berkonsultasi dengan dokter atau profesional kesehatan untuk menentukan kelayakan penggunaannya.

Selain itu, perlu diingat bahwa kursi roda Chrona Care KJT601 dirancang untuk digunakan oleh orang dengan berat badan maksimal 100 kg. Jika pengguna kursi roda memiliki berat badan yang melebihi batas maksimal, maka kinerja kursi roda dapat terganggu dan dapat menimbulkan risiko keamanan bagi pengguna dan orang lain di sekitarnya.

Material Kursi Roda Chrona Care KJT601 dan Kelebihannya

Kursi roda Chrona Care KJT601 terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, seperti aluminium, baja tahan karat, dan plastik berkualitas tinggi. Material-material tersebut memberikan kelebihan pada kursi roda Chrona Care KJT601, di antaranya adalah:

  1. Ringan dan kuat: Kursi roda Chrona Care KJT601 dirancang dengan menggunakan bahan aluminium yang sangat ringan dan kuat. Hal ini membuat kursi roda ini mudah untuk dipindahkan, baik saat dinaikkan ke mobil atau saat diangkat ke tempat penyimpanan.

  2. Tahan karat: Kursi roda Chrona Care KJT601 terbuat dari bahan baja tahan karat yang tahan terhadap karat dan korosi. Hal ini membuat kursi roda ini awet dan tahan lama, bahkan jika terkena air atau udara lembap.

  3. Mudah dibersihkan: Kursi roda Chrona Care KJT601 memiliki bagian-bagian yang mudah dilepas dan dibersihkan. Hal ini membuat kursi roda ini lebih mudah untuk dirawat dan dipertahankan kebersihannya.

  4. Nyaman dan ergonomis: Kursi roda Chrona Care KJT601 memiliki bantalan kursi yang empuk dan sandaran punggung yang ergonomis. Hal ini membuat kursi roda ini nyaman untuk digunakan, bahkan dalam jangka waktu yang lama.

  5. Desain yang modern dan stylish: Selain memiliki material yang berkualitas tinggi, kursi roda Chrona Care KJT601 juga memiliki desain yang modern dan stylish. Hal ini membuat kursi roda ini terlihat lebih menarik dan membuat pengguna merasa lebih percaya diri saat menggunakannya.

Tips Pemeliharaan Kursi Roda Chrona Care KJT601

Pemeliharaan berkala pada kursi roda Chrona Care KJT601 sangat penting dilakukan agar kursi roda tetap awet dan berfungsi dengan baik. Berikut ini beberapa tips pemeliharaan yang dapat dilakukan:

  1. Bersihkan kursi roda secara rutin Kursi roda perlu dibersihkan secara rutin untuk mencegah kotoran menempel pada kursi roda dan roda. Bersihkan dengan menggunakan kain lembut dan sabun cuci piring yang dicampur dengan air. Hindari menggunakan bahan kimia yang keras karena dapat merusak material kursi roda.

  2. Periksa kondisi baut dan mur Periksa kondisi baut dan mur pada kursi roda secara berkala. Pastikan baut dan mur dalam keadaan kencang dan tidak ada yang kendur. Jika ditemukan baut atau mur yang kendur, segera kencangkan kembali.

  3. Cek kondisi ban Periksa kondisi ban kursi roda setiap beberapa bulan sekali. Pastikan tidak ada benda tajam seperti paku atau pecahan kaca yang menempel pada ban. Jika ditemukan, segera lepaskan dan periksa apakah ada kerusakan pada ban. Jika ada kerusakan, segera ganti dengan ban yang baru.

  4. Periksa sistem pengereman Periksa sistem pengereman pada kursi roda secara berkala. Pastikan sistem pengereman dalam keadaan baik dan tidak ada yang aus atau rusak. Jika ditemukan ada bagian yang aus atau rusak, segera ganti dengan yang baru.

  5. Simpan kursi roda di tempat yang tepat Simpan kursi roda di tempat yang tepat, yaitu tempat yang kering dan terlindungi dari sinar matahari langsung. Hindari menyimpan kursi roda di tempat yang lembab atau terkena sinar matahari langsung karena dapat merusak material kursi roda.

Jadi untuk kamu yang sedang mencari kursi roda, kamu bisa cek dulu Kursi Roda Chrona Care KJT601 di Malang yang satu ini. alasan kenapa kamu harus cek pertama spesifikasi diatas sudah cukup untuk sebuah kursi roda tipe standart dan kembali lagi ini termasuk harga yang sangat murah untuk spesifikasi kursi roda tersebut. jadi tunggu apa lagi?? cari kursi roda? di Perkasa Medika Malang aja..bisa juga langsung menghubungi CS kami atau jika rumah kamu ada di Malang tepatnya di sekitar Pakis, Sawojajar, Blimbing, Sulfat kamu bisa langsung berkunjung ke toko kami untuk melihat produk secara langsung karena jarak toko kami dekat dengan wilayah / kecamatan tersebut.


Note : Pastikan mengikuti buku petunjuk dan sesuai langkah agar tidak salah.


Perkasa Medika Malang merupakan salah satu alat kesehatan yang melayani pembelian alkes secara online via Website, Whatsapp, dan marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, atau anda juga bisa membeli produk kesehatan di Offline Store kami,

informasi alamat Toko alat Kesehatan di malang Murah di Perkasa Medika Malang.

PERKASA MEDIKA ‚Äď Alat Kesehatan Alkes Malang¬†merupakan salah satu¬†alat kesehatan¬†yang melayani pembelian Antigen Swab Clungene Di Malang atau alkes secara online via Website, Whatsapp, dan marketplace seperti Tokopedia,¬†Shopee, Bukalapak, Lazada, atau anda juga bisa membeli produk kesehatan di Offline Store kami,

  • Alamat : Jl. Kapi Sraba Raya 13F Jl. Sawojajar II No.41, Keduyo, Mangliawan, Kec. Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65154
  • Telpon : 0851-7238-7288

informasi alamat Toko alat Kesehatan di malang / Antigen Swab Clungene Di MalangMurah di Perkasa Medika Malang.

Informasi Tambahan

Berat 18000 gram
Jenis Produk

Alat Bantu Jalan

Material Bahan

Steel

Tipe Ban

Mati

Diameter Roda

Roda Utama 58cm, Roda depan 20cm

Beban Maksimal

100kg

Tipe Seri

KJT601

Nomor Registrasi / Izin Edar Alkes

No Ijin Kemenkes RI AKL 11402124796

  1. Indri (pemilik terverifikasi)

    semoga awet. terimakasih pelayanannya baik

  2. Fenny (pemilik terverifikasi)

    Produk Original dan pelayanan bagus.

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.