Harga Kursi Roda 3 in 1 Multifungsi Malang

Rp2.800.000

produk gea di perkasa medika

Kursi roda 3 in 1 merupakan salah satu alat bantu jalan kursi roda yang multifungsi atau 3 fungsi dalam 1 tipe. Bukan hanya bergerak, itu juga mampu menjadi tempat bab karena dilengkapi dengan panci dari bagian bawah jok pengguna kursi roda tidak perlu bergerak terlalu banyak, dan dapat digunakan untuk meletakkan. Tiga in 1 kursi roda yang kami jual ini terhadap sandaran yang nyaman, ada bantalan kecil untuk leher dan peredam kejut kepala.

Bahan bingkai berasal dari kursi roda multi-guna terbuat dari bingkai baja chrome dengan jenis ban roda mati. perkasamedika Ada beberapa alat kebugaran yang menjual bantuan untuk berjalan sebagai kursi roda 3 in 1. Jika Anda ingin membeli kursi roda tiga-in-1, segera tekan tombol pembelian sekarang terhadap halaman produk net ini dan lanjutkan dengan proses pemesanan.

Kursi Roda 3 in 1 Gea

Jual kursi roda 3 in 1 malang-perkasamedika
Jual kursi roda 3 in 1 malang-perkasamedika

Adapun cara lain untuk membeli kursi roda multifungsi ini, yang bersama untuk berhenti segera ke beberapa toko kami. Di situs ini kami menunjukkan lebih dari satu alamat cabang kami. Silakan cari alamat dan telepon.

Untuk detail lebih lanjut, Anda dapat segera menghubungi kami melalui nomor telepon dari Cunning Carrier yang kami berikan di situs web Net Web ini.kursi roda 3 in 1,
kursi roda 3 in 1 gea, harga kursi roda 3 in 1, Jual kursi roda 3 in 1 malang

untuk kamu yang mencari kursi roda 3 in 1 ini kamu bisa langsung menghubungi kami Perkasamedika via whatsapp atau ke offline store kami, untuk alamat bisa kamu cek di halaman “tentang kami”, perkasamedika siap memenuhi kebutuhan yang sedang Anda butuhkan.

Brand

GEA

Daftar Produk Merk GEA Terbaru di Perkasa Medika Malang, Belanja Alat Kesehatan Mudah di Perkasamedika.

produk gea di perkasa medika

Additional information

Weight 32000 g

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Harga Kursi Roda 3 in 1 Multifungsi Malang”

Your email address will not be published.

You may also like…