Omron 7120 Tensimeter Digital Alat Ukur Tekanan Darah

(1 ulasan pelanggan)

Rp550.000

🔥 Hanya 4 Unit tersedia!

Pantau tekanan darah Anda dengan mudah dan akurat menggunakan Omron 7120 Tensimeter Digital Alat Ukur Tekanan Darah Akurat. Dapatkan kualitas terbaik dan keakuratan yang tak tertandingi dalam satu perangkat praktis.

Stok 4

Tersedia sekarang! Rasakan kenyamanan dan keakuratan terbaik dengan Omron 7120 Tensimeter Digital Alat Ukur Tekanan Darah. Jangan biarkan tekanan darah memengaruhi kehidupan Anda lagi. Baca terus untuk mengetahui mengapa tensimeter ini adalah pilihan terbaik!

Manfaat Utama Menggunakan Tensimeter Omron HEM 7120

  1. Pantau Tekanan Darah dengan Mudah dan Akurat: Tensimeter Omron HEM-7120 memungkinkan Anda untuk memantau tekanan darah Anda dengan mudah dan akurat di rumah. Tidak perlu pergi ke klinik atau dokter setiap kali ingin melakukan pengukuran.
  2. Peningkatan Kesadaran Kesehatan: Dengan memiliki Tensimeter Omron HEM-7120, Anda dapat meningkatkan kesadaran terhadap kesehatan Anda sendiri. Pengukuran rutin membantu Anda mengidentifikasi perubahan tekanan darah yang mungkin memerlukan perhatian lebih lanjut.
  3. Manfaat untuk Penderita Hipertensi: Tensimeter Omron HEM-7120 dilengkapi dengan indikator hipertensi yang memberi tahu Anda jika tekanan darah melebihi batas normal. Ini membantu penderita hipertensi mengontrol kondisi mereka dengan lebih baik.
  4. Pendeteksian Gerakan Tubuh: Fitur indikator gerakan tubuh pada Tensimeter Omron HEM-7120 memastikan bahwa pengukuran dilakukan dalam kondisi yang stabil. Ini membantu meminimalkan faktor gangguan yang dapat memengaruhi hasil pengukuran.

Fitur Unggulan Tensimeter Digital Omron HEM-7120

  1. Teknologi Intellisense yang Ditingkatkan: Tensimeter Omron HEM-7120 menggunakan teknologi Intellisense yang canggih. Fitur ini memungkinkan tensimeter untuk secara otomatis mengatur tingkat inflasi yang sesuai untuk setiap pengukuran, memberikan hasil yang akurat dan nyaman.
  2. Indikator Detak Jantung Tidak Beraturan: Tensimeter Omron HEM-7120 memiliki kemampuan untuk mendeteksi detak jantung tidak beraturan. Fitur ini memberikan peringatan dini jika terjadi ketidaknormalan dalam detak jantung Anda.
  3. Memori Pengukuran Terakhir: Tensimeter Omron HEM-7120 dilengkapi dengan fitur memori yang menyimpan hasil pengukuran terakhir. Hal ini memungkinkan Anda untuk melacak dan memantau perubahan tekanan darah Anda dari waktu ke waktu.
  4. Indikator Pemakaian Manset: Tensimeter Omron HEM-7120 memiliki indikator pemakaian manset yang membantu Anda memastikan manset dipasang dengan benar dan memberikan hasil pengukuran yang akurat.

Dengan fitur-fitur unggulan ini, Tensimeter Omron HEM-7120 merupakan alat yang praktis, akurat, dan dapat membantu Anda mengontrol tekanan darah dengan lebih baik untuk menjaga kesehatan Anda.

Panduan Penggunaan Omron 7120 Tensimeter Digital Alat Ukur Tekanan Darah

Sebelum anda melakukan cek tekanan darah, pastikan anda tidak menggunakan baju yang mempunyai lengan yang ketat atau tebal ya.

  • Masukan Plug udara ke jack udara
  • Gunakan Manset pada lengan atas. Bagian bawah manset berada 1-2 cm diatas siku. Marker berada di tengah lengan dalam.
  • Kencangkan manset

Note :
Jika anda mengukur pada tangan kanan, selang udara akan berada pada sisi siku anda. pastikan lengan anda tidak berada diatas selang udara.

Nilai tekanan darah kanan dan kiri dapat berbeda. Omron selalu menyarankan untuk menggunakan lengan yang sama untuk pengukuran.
Jika nilai hasil pengukuran berbeda jauh, konsultasikan dengan tenaga medis.

  • Saat melakukan pengukuran, Anda harus duduk dengan tenang dan tegak. jangan mandi, minum alkohol/ caffeine, meroko, berolah raga, atau makan, 30 menit sebelum melakukan pengukuran. duduklah dengan tegak, kaki menapak di lantai. pastikan level ketinggian manset sama dengan jantung.
    Untuk membatalkan pengukuran tekanan tombon START/STOP untuk mematikan unit dan mengeluarkan udara dari dalam manset. Harap jangan bergerak selama pengukuran.
  • Tekan tombol START/STOP untuk memulai pengukuran, manset akan mengembang otomatis.

Cara Penyimpanan dan Pemeliharaan Omron 7120 Tensimeter Digital

  1. Jangan melipat manset atau selang terlalu kencang
  2. Jangan mengembangkan manset lebih dari 299 mmHg
  3. Jangan membongkar unit
  4. Jangan menggunakan cairan yang mudah menguap untuk membersihkan unit tensimeter
  5. jangan cuci manset atau merendam dalam air
  6. jangan menggunakan minyak tanah, thinner atau larutan lainnya untuk membersihkan manset
  7. Jangan memperbaiki sendiri, jika terjadi masalah silahkan hubungi costumer service omron.
  8. unit harus dibersihkan dengan kain bersih dan lembut
  9. gunakan kain lembut dan sabun untuk membersihkan manset

Kalibrasi dan Service Tensimeter Digital Omron HEM 7120

  • Keakuratan dari pengukur tekanan darah telah diuji dan dirancang untuk umur service yang panjang
  • Direkomendasikan untuk memeriksan fungsi dan keakuratan setiap 2 tahun.

Informasi Tambahan

Berat 500 gram
Brand

1 ulasan untuk Omron 7120 Tensimeter Digital Alat Ukur Tekanan Darah

  1. Alexandra E (pemilik terverifikasi)

    Produk original bergaransi resmi

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Stok 4