Promo gratis ongkir dan diskon untuk wilayah tertentu, terbatas!

(1 ulasan pelanggan)

Rp3.000

Alat Tes Hamil Testpack Kehamilan Ultra One Onemed

Alat Tes Hamil Testpack Kehamilan Ultra One Onemed di Perkasa Medika Malang

Test pack merupakan alat uji kehamilan yang tingkat keakuratannya mencapai 99 persen. Test pack dapat mengetahui kehamilan dengan cara mendeteksi kandungan hormon kehamilan human chorionic gonadotropin (hCG) di dalam urin atau yang kita ketahui adalah air kencing.

Alat Tes Hamil Testpack Kehamilan Ultra One Onemed di perkasa medika malang

 

Deskripsi Alat Tes Hamil Testpack Kehamilan Ultra One Onemed di Perkasa Medika Malang

UltraONE merupakan alat deteksi kehamilan yang memiliki tingkat kepekaan yang ULTRA SENSITIF yaitu 10 mIu HCG/ml urine. Tingkat akurasi mencapai 99,9%.

ONE Step, ON First Day – Alat tes kehamilan UltraONE sudah dapat mendeteksi kehamilan pada hari pertama terlambat haid bahkan sebelum terlambat menstruasi. Jadi seorang ibu/calon ibu tidak perlu gelisah menunggu haid berikutnya dan kabar kehadiran bayi dapat diketahui lebih dini.

UltraONE mempunyai bentuk stik lebih pendek dan sedikit lebih lebar. Pocket size, sehingga dapat mudah dimasukkan dalam saku.

 

  • Bagaimana Cara kerja tes kehamilan

Tes kehamilan dirancang secara medis untuk mendeteksi kadar hormon Human Chorionic Gonadotropin (hCG) pada urine atau darah. HCG adalah hormon yang diproduksi tubuh wanita setelah terjadi pembuahan pada sel telur yang sukses menempel pada dinding rahim.
Hormon ini umumnya akan diproduksi tubuh sekitar 6 hari setelah terjadi pembuahan. Jika Anda hamil, kadar hCG akan terus meningkat secara pesat hingga dua kali lebih banyak dalam 2-3 hari selanjutnya.

  • Adakah strip / Alat tes kehamilan yang valid

Tes kehamilan dilakukan dengan memeriksa hormon kehamilan, yaitu human chorionic gonadotropin (HCG). Tubuh akan memproduksi hormon ini setelah sel telur yang dibuahi menempel di dinding rahim, atau sekitar 6 hari setelah pembuahan.
Tingkat HCG pun akan meningkat dengan cepat, bahkan menjadi dua kali lipat setiap 2-3 hari. Terdapat dua jenis utama tes kehamilan, yaitu:

  1. Tes urine
    Tes urine merupakan tes yang paling sering dilakukan untuk memeriksa kehamilan. Tes ini dapat dilakukan dengan mudah dan cepat menggunakan test pack sebagai alat untuk mengecek kehamilan. Tes urine dilakukan dengan menguji air seni Anda untuk melihat adanya HCG.
    Cara tes kehamilan dengan test pack hanya memerlukan sedikit air seni dalam wadah kecil, lalu celupkan alat tes kehamialn tersebut ke dalamnya. Angkat test pack setelah beberapa detik, kemudian tunggu beberapa menit untuk membaca hasilnya. Bila test pack menunjukkan dua garis maka artinya tes kehamilan positif, namun bila hanya satu garis maka hasil testnya negatif.
    Tes urine memiliki keakuratan sekitar 99 persen, sementara tes darah lebih akurat lagi. Namun, untuk memastikan Anda benar-benar hamil atau tidak, sebaiknya lakukanlah pemeriksaan lebih lanjut ke dokter kandungan.
  2. Tes darah
    Cara tes kehamilan dengan tes darah lebih jarang dilakukan ketimbang tes urine yang lebih populer. Tes ini hanya dilakukan oleh dokter. Kelebihan tes darah adalah kemampuan untuk mendeteksi kehamilan lebih awal, yaitu sekitar 6-8 hari setelah ovulasi. Meski demikian, dibutuhkan waktu yang lebih lama untuk mendapatkan hasilnya.
    Tes darah memiliki dua tipe, yaitu tes HCG kualitatif dengan memeriksa adanya HCG dalam darah untuk mengonfirmasi kehamilan sedini mungkin, dan tes HCG kuantitatif dengan memeriksa jumlah tepat HCG dalam darah serta membantu melacak masalah kehamilan.

 

  • Memastikan akurasi alat tes kehamilan

    Untuk tes kehamilan dengan sampel urine menggunakan test pack, klaim akurasi diperkirakan mencapai 99% dan bisa didapatkan jika mengikuti langkah berikut:
    Hasil akan lebih akurat jika menggunakan urine pertama kali setelah bangun tidur di pagi hari karena lebih padat konsentratnya
    Memastikan seluruh prosedur telah dilakukan sesuai petunjuk pemakaian
    Pembuahan sudah berlangsung minimal 3-4 hari
    Menggunakan test pack yang berkualitas

Perkasa Medika Malang melayani pembelian alat tes hamil ultra one online via Website, Whatsapp, dan marketplace seperti TokopediaShopee, Bukalapak, Lazada, atau anda juga bisa membeli strip tes ini di Offline Store kami,

informasi alamat alat kesehatan murah Murah di Perkasa Medika Malang.

jangan ragu untuk berkunjung offline atau tanya-tanya via whatsapp.. kami akan segera membalas anda secepatnya.

Brand

Onemed

Informasi Tambahan

Berat50 g

1 ulasan untuk Alat Tes Hamil Testpack Kehamilan Ultra One Onemed di Perkasa Medika Malang

  1. sonia.ifa

    terimakasih..

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda mungkin juga suka…